Paul Digantikan oleh Babi

165 views

Gemerlap pesta olahraga sepak bola pada umumnya akan menjadi topic trading yang hangat diperbicarakan dari segala usia baik perempuan maupun laki-laki. Sepakbola bukan hanya sebagai sebuah permainan yang dimonopoli oleh pemainnya saja, namun sepakboal memiliki daya tarik tersendiri yang memikat bayak orang.

Pada Piala Dunia 2010 lalu, selain berbagai banyak bintang yang bermain ada stu hal yang menjadi satu daya tarik tersendiri. Yach, Gurita sebagai salah satu peramal yang ikut meramaikan Piala Dunia 2010 lalu. Sejak kemunculan gurita tersebut, maka binatang itu menjadi isu yang paling menarik diperbincangkan di seantero dunia.

Gurita yang bernama Paul tersebut kerap meramal hasil pertandingan, dan yang sangat menarik adalah ramalannya tidak ada satupun yang meleset. Bahkan penghuni taman laut Oberhausen Jerman tersebut juga mendapatkan saingan dengan munculnya berbagai binatang lain yang meramalkan hal yang serupa. Namun entah kebetulan atau apa, ramalan Paul memang tidak ada duanya. Bahkan pada saat tujuh laga Jerman, semuanya diprediksi secara tepat. Hal ini termasuk pada saat Jerman kalah dari Spanyol di semifinal dan juga Belanda yang kalah di laga final.

Namun kini Paul telah tiada, dimana publik olahraga sudah terlanjur mengenal sosok fenomenal dari Paul yang mampu meramal hasil pertandingan dari piala dunia. Sehingga dengan adanya Paul maka isu pertandingan menjadi sangat menarik. Karena tidak ada seekor binatang yang mampu meramal hasil pertandingan pada partai-partai besar.

Menjelang  Euro 2012 nanti, rencanya Ukraina juga sudah menyiapkan binatang peramal. Namun kali ini seekor babi yang dipercaya untuk memerankan bagian yang pernah dimainkan Paul Si Gurita Peramal. Dalam pernyataannya menyatakan bahwa Babi peramal yang unik asli dari Ukraina itu bisa mengetahui misteri sepakbola. Setiap hari pukul 16.00, babi itu akan memprediksi hasil dari pertandingan yang akan dimainkan.

Pemerintah Kota Kiev, berencana bahwa nantinya babi tersebut akan disuruh untuk meramal sejak pertandingan pertama bergulir. Dengan hebohnya kemunculan Paul, maka Pemerintah setempat memang ingin membawa antusiasme yang sama dengan Piala Dunia 2010. Makanya, babi cenayang itu akan dibawa ke fan zone sebelum pertandingan. Yang jelas, babi yang didaulat menjadi dukun ini harus tahan mental, karena seperti pendahulunya, Paul, juga sering mendapat ancaman pembunuhan oleh suporter yang tidak senang atas hasil ramalannya.

Tags: #Paul Digantikan oleh Babi