Perpecahan Tim Inggris

86 views

Perpecahan Tim Inggris – Uforia menjelang persiapan Euro 2012 ini hamper dirasakan setiap orang dibelahan bumi manapun. Namun ada beberapa isu miring yang muncul di tengah persiapan tim Inggris jelang perhelatan Euro. Muncul kabar yang menyebutkan bahwa adanya perpecahan tim Inggris, antara personil The Three Lions, dengan sentral permasalahan kehadiran John Terry di tim.

Pada dasarnya memang Terry masih memiliki citra yang buruk setelah menjadi tersangka atas tuduhan perlakuan rasis, terhadap Anton Ferdinand, yang tak lain merupakan adik kandung Rio Ferdinand. Selain itu pelatih baru Roy Hodgson lebih memilih Terry dibanding dengan Rio Ferdinand.

Namun, Steven Gerrard sang kipper merasa terusik dengan kabar yang tak sedap itu, lalu Gerrand segera mengklarifikasi  rumor itu. Baginya, hal itu tak lebih dari sekedar isapan jempol atau bahkan bualan belaka. Sepanjang suasana ruang ganti yang diketahuinya, semua anggota tim menerbitkan kesan kesatuan demi tujuan bersama, yaitu sukses di Euro mendatang.

Gerrad menjelaskan bahwa semua berita itu bohong, omong kosong. Kami semua bersatu, mengejar target yang sama dan itu adalah kemenangan. Selain itu seperti yang dikuto dalam SkySport Sabtu ( 26/5/2012) Gerrad mengaku tidak  ada perpecahan di antara kami. Kami akan memastikan hal itu karena rumor konyol seperti itu adalah hal yang tak kami butuhkan saat ini.

Soal Terry, Gerrard hanya menuturkan bahwa tak ada masalah di antara anggota tim dengan dirinya, meski hingga kini belum bertemu langsung dengan Terry. Hingga kini, Terry memang dikompensasi jatah libur yang lebih, usai timnya – Chelsea merayakan kemenangan trofi Champions League, di ibukota, London. Terry merupakan pemain yang fantastis dan saya yakin, kami semua bisa saling mendukung. Memang saya belum bertemu atau berbicara dengannya. Dia masih sibuk merayakan kemenangan (Liga Champions) dengan Chelsea, pungkas Gerrard.

Tags: #Perpecahan Tim Inggris