Lampard Roboh di Lapangan

156 views

Lampard Roboh di Lapangan – Dlam sesi latihan pada Selasa lalu, Frank Lamprad roboh di lapangan. Padahal hanya sembilan hari lagi sebelum perhelatan akbar sepak bola Piala Eropa 2012 ini akan dimulai. Lampard hanya memiliki sedikit waktu untuk beristirahat sebelum bergabung dengan tim “The Three Lions”. Seperti dilansir The Sun, ini merupakan sesi latihan kedua yang diikutinya sebelum mengalami cedera itu.

Gelandang berusia 33 tahun ini akan menjalani proses scan, namun dengan adanya insiden ini tetap memunculkan kekhawatiran terhadap nasib timnas Inggris. Hal ini disebabkan karena nampaknya diputuskan  bahwa Lampard tak cukup sehat untuk berlaga di Polandia-Ukraina.

Untuk menggantikan posisi Lampard maka Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, disiagakan. Namun lini tengah dari timnas Inggris masih lemah, pada dasarnya pemain berusia 21 tahun ini sebenarnya tidak memiliki performa yang baik di Anfield pada musim pertamanya setelah didatangkan dari Sunderland dengan nilai 20 juta poundsterling.

Sebelumnya, Lampard tampak bersemangat bahwa dirinya memiliki peluang besar berpasangan dengan Gerrard pada ajang Piala Eropa 2012. Namun, hal ini berbanding terbalik karena kondisi Lampard tidak kunjung sembuh. Maka pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker, berpeluang berpasangan dengan Gerrard dalam laga pembuka melawan Perancis, 11 Juni mendatang, selain Phil Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Roy Hodgson, pelatih timnas Inggris harus kembali menelan kenyataan pahit ini setelah sebelumnya juga sudah kehilangan kiper John Ruddy dan gelandang Gareth Barry. Ruddy mengalami patah jari dalam latihan sementara Barry mengalami cedera otot perut dalam laga persahabatan melawan Norwegia di Oslo yang berakhir pada kemenangan Inggris 1-0.

Tags: #Lampard Roboh di Lapangan