Ayah Defoe Meninggal

91 views

Ayah Defoe Meninggal – Kabar duka datang dari Jermaine Defoe. Ayah striker internasional Inggris itu meninggal dunia, yang membuat dia terpaksa meninggalkan skuad The Three Lions dan langsung pulang ke London. Kabar kematian ayah Defoe datang tak lama setelah skuad Inggris mendarat di Krakow, Polandia. Tak diketahui apa penyebab kematian ayah Defoe yang bernama Jimmy Defoe itu, namun BBC menyebut kalau pria 49 tahun itu sudah cukup lama menderita sakit.

Nampaknya dengan kejadian ayah Defoe menginggal maka secara otomatis kepulangan Defoe ke London akan menimbulkan masalah lain buat timnas Inggris yang sudah dihantam banyak masalah jelang Piala Eropa 2012 ini. Dimana Pelatih Roy Hodgson sebelumnya sudah ditinggal Frank Lampard, Gary Cahill dan Gareth Barry yang didera cedera.Kini walaupun ditinggal Defoe, Inggris memastikan alau mereka tidak akan memanggil pemain pengganti. Defoe diharapkan akan kembali dalam waktu cepat sehingga bisa kembali berada di skuad The Three Lions. Meski begitu, dia diragukan bisa dimainkan saat menghadapi Prancis di laga pertama.

Dari pernyataan resmi FA yang menyebutkan bahwa Jermain akan kembali bergabung dengan skuad Inggris untuk Euro dalam waktu singkat. Tak perlu dipanggil pemain lain untuk menjadi penggantinya. Maka Inggris akan melakukan pertandingan perdana di grup D melawan Perancis pada Senin (11/06/2012). Dengan Wayne Rooney tak bisa dimainkan karena tengah dalam periode hukuman, duet penyerang Inggris akan bertumpu pada Danny Welbeck dan Andy Carroll.

Seperti diketahui bahwa sebelum ayah Defoe meninggal, Defoe terakhir kali tampil sebagai pemain pengganti saat Inggris melakukan pertandingan uji coba melawan Belgia pada Sabtu (02/06/2012) lalu di Wembley. Saat itu pertandingan berhasil dimenangkan anak asuh Roy Hodgson dengan skor 1-0. Lalu bagaiman dengan kisah timnas Inggris ini, nantikan perhelatan akbar EURO 2012 ini sebentar lagi.

Tags: #Ayah Defoe Meninggal