Arbeloa akan bertemu Ronaldo

113 views

Arbeloa akan bertemu Ronaldo – Alvaro Arbeloa bek kanan Spanyol nantinya akan bertemu dengan Spanyol di babak semifinal. Arbeloa akan bertemu Ronaldo di lapangan Donbass Arena. Arbeloa pun sudah harus siap secara mental mau pun fisik. Portugal akan menjadi penantang berikutnya dalam perjalanan Spanyol di Euro kali ini. Portugal bukanlah lawan sembarangan dan oleh karenanya, Spanyol wajib tetap solid dan bergerak dalam satu unit ketika menyerang dan bertahan

Vicente Del Bosque menaruh kepercayaan yang besar kepada Arbeloa untuk mengisi posisi pos di bek kanan pada di Piala Eropa. Karena cederanya Carles Puyol maka ini dapat dikatakan sebagai sebuah berkah karena membuat bek kanan sebelumnya, Sergio Ramos, akan digeser ke posisi bek sentral.

Selain itu penampilannya juga dapat dibilang memuaskan karena ia selalu sigap menjaga lini pertahanan Spanyol sehingga gawang Iker Casillas baru kebobolan satu gol. Indeks Castrol pun memberi nilai 9,02 dan masuk 15 besar pemain dengan rating terbaik.Untuk menghadapi semifinal nanti pada Kamis (28/6/2012) dinihari WIB besok, Arbeloa nampaknya akan memiliki  tugas maha berat untuk menjaga superstar Portugal, Ronaldo, yang tengan on fire dalam dua laga terakhir.

Seperti yang dilangsir dalam AFP Arbelona menuturkan bahwa ia memang harus siap secara mental dan fisik, khususnya melawan pemain seperti Ronaldo. Dia (Ronaldo) merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan hal ini tentunya akan menguras fisik dan mental serta haruus menunjukkan performa  yang terbaik.

Arbelona juga mengatakan bahwa “Anda tidak bisa menjaganya selama 90 menit, namun hal ini merupakan sebuah tantangan hebat bagi saya. Saya ini menghadapi salah satu pemain terbaik dunia. Lebih lanjut Arbeloa juga mewanti-wanti pada rekannya jika kekuatan Portugal bukanlah Ronaldo seorang. A Selecao masih punya pemain berbahaya lainnya yang siap memberikan kejutan untuk La Furia Roja. Kita lihat saja di semifinal nanti pada saat Arbeloa akan bertemu Ronaldo.

Tags: #Arbeloa akan bertemu Ronaldo