Jerman mengaku telah memegang kartu Italia

163 views

Jerman mengaku telah memegang kartu Italia – Duel kontra Jerman vs Italia di semi semifinal Piala Eropa 2012 nanti kubu Jerman mengaku telah memegang kartu Italia. Formasi apapun yang akan dimainkan oleh Gli Azzurri nampaknya jerman sudah siap untuk menghadapinya. Begitulah pengakuan yang muncul dari penyerang Jerman, Miroslav Klose. Klose menegaskan timnya sudah tahu di mana titik lemah Andrea Pirlo dkk. dan siap mengeksploitasinya dalam laga di Stadion Nasional, Warsaw nanti.

Klose mengungkapkan dalam sebuah situs resmi EUFA bahwa “Ia berpikir kami tahu di mana kelemahan Italia dan kami akan berusaha untuk mencoba memanfaatkannya sebagai keuntungan buat kami,” Dan kami akan bermain dengan taktik yang berbeda dibandingkan dengan pada saat melawan Inggris.”

Seperti yang diketahui bahwa selama Piala Eropa 2012 ini, pelatih Italia Cesare Prandelli memakai dua formasi. Jika di awal turnamen Prandelli memakai 3-5-2, sedangkan di dua laga terakhir ia menggunakan formasi 4-3-1-2.

Sedangkan performa duet lini depan Italia, Antonio Cassano dan Mario Balotelli masih belum sesuai dengan harapan. Walaupun demikian. namun barisan belakang timnas Jerman akan tetap mewaspadai dua nama tersebut. Karena empat kali diberi kepercayaan bermain oleh Cesare Prandelli, duet Cassano-Balotelli belum memberikan banyak kontribusi bagi Gli Azzurri.

Mereka masing-masing baru menyumbangkan satu gol yang selama bermain di Polandia-Ukraina yang dicetak saat Italia menundukkan Republik Irlandia. Namun pada saaat menghadapai laga semifinal antara Jerman melawan Italia di National Stadium, Warsawa, Jumat (29/6/2012) dinihari WIB, bek Die Mannschaft, Mats Hummels, menyatakan bahwa dirinya bakal tetap mewaspadai Cassano-Balotelli, walaupun keduanya belum tampil secara optimal.

Walaupun demikian, bukan tanpa alasan apapun jika Hummels menyatakan hal itu. Hal ini dikarenakan ia menilai bahwa Cassano dan Balotelli merupakan penyerang kelas satu yang patut untuk terus diawasi. Nah, kita tunggu saja aksi Jerman berikutnya, apakah pernyataan Jerman mengaku telah memegang kartu Italia dapat dibuktikan kebenarannya. Nantikan laga semiginal Jerman kontra Itali pada Jumat (29/6/2012) nanti.

Tags: #Jerman mengaku telah memegang kartu Italia