Pepe dan Arbeloa di Jakarta

95 views

Pepe dan Arbeloa di Jakarta – Kedatangan dua bintang Real Madrid yaitu Pepe dan Alvaro Arbeloa di Jakarta pada Jumat (13/7/2012) menjadikan magnet tersendiri. Nampaknya kehadiran Pepe dan Arbeloa disinyalir karena akan melakoni laga eksebisi melawan tim Garuda Plus. Direncanakan bahawa mereka berdua akan berhadapan dengan pemain-pemain Indonesia semisal Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan Ramdhani Lestaluhu.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat sore ini. Arbeloa yang merasakan sambutan yang hangat setibanya pun merasakan dirinya seperti berada di rumah. Dalam jumpa pers sebelum laga dimulai Arbeoa mengungkapkan bahwa ia berterima kasih atas undanganya sehingga dapat hadir di Indonesia. Sambutan hangat yang diberikan oleh orang-orang Indonesia, membuatnya seperti di rumah sendiri. Sama halnya dengan Arbeloa, Pepe pun merasakan hal serupa. Sebab itu pemain timnas Portugal itu menyatakan keinginannya untuk tinggal lebih lama.

Setelah menyelesaikan sesi jumpa pers, Pepe dan Arbeloa langsung digiring menuju lapangan Stadion Gelora Bung Karno. Karena mereka telah ditunggu oleh sejumlah anak-anak yang disiapkan oleh pihak Morstar, selaku promotor, untuk melakoni game kecil. Game kecil ini diberikan sebagai ‘pemasan’ dengan bermain bola menghadapi bocah-bocah di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Mereka hanya memanfaatkan seperempat lapangan, dan dengan gawang yang berukuran 1 x 1 meter. Namun Pepe dan Arbeloa terlihat asik memperlihatkan kebolehan memainkan si kulit bundar dalam waktu sekitar sepuluh menit. Direncanakan Pepe dan Arbeloa akan menunjukkan kebolehannya dengan mengawal pertahanan.

Dalam laga melawan tim Garuda Plus, Pepe akan keluar lapangan di menit ke-30 dan digantikan oleh Abanda Herman. Sementara Arbeloa ditarik sepuluh kemudian. Namun sesaat sebelum turun minum, kedua pemain El Real itu sukses membuat para fans Madrid histeris. Pepe dan Arbeloa menghampiri penonton di tribun barat untuk memberikan tanda tangan.Sontak para penggemar Madrid itu langsung berebut menyodorkan bajunya agar bisa mendapatkan paraf dari kedua pemain itu. Lalu bagaimana hasil pertandingannya, kita lihat saja berapa perolehan skor yang berhasil dicetak.

Tags: #Pepe dan Arbeloa di Jakarta