Milan Tanpa Thiago Silva

69 views

Milan tanpa Thiago Silva – Nampaknya keputusan Milan untuk menjual Tiago Silva dinilai banyak pihak merupakan salah satu kesalahan yang fatal. Seperti yang diketahui bahwa Thiago Silva dijual ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun hal ini dibantah oleh agen Silva, Paulo Tonietto. Tonietto mengatakan bahwa dengan kepergian Silva, hal ini tidak akan memberikan dampak besar bagi Rossoneri.

Seperti yang kita ketahui bahwa, Silva kini telah resmi menjadi pemain PSG. Untuk pertukaran pemain tersebut terjadi kesepakatan deal dengan angka sekitar 42 juta euro atau sekitar Rp 487,7 miliar. Nilai transfer ini membuatnya jadi bek termahal sepanjang sejarah. Namun penjualan Silva tersebut dinilai beberapa pihak nampaknya akan menyisakan celah di dalam pertahanan Milan. Karena selama ini Silva memiliki kontribusi yang sangat berharga buat Milan.

Seperti yang dilangsir dalam Football-Italia, Selasa (17/7/2012) Tonietto mengatakan kepada TMW bahwa Milan merupakan kesatuan yang hebat. Bersama atau tanpa Thiago Silva, mereka tak akan berhenti menjadi klub hebat. Mereka memiliki fans dan direktur yang hebat.  Ia juga mengatakan bahwa atas nama saya dan Thiago, saya ingin berterimakasih kepada Milan. Mereka akan selalu ada di hati kami. Mengenai PSG, mereka memiliki proyek hebat untuk tampil baik di Ligue 1, tapi terutama di Eropa (Liga Champions).

Tonietto juga mengungkapkan bahwa ia juga tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti Silva akan kembali ke San Siro. Namun memang segala sesuatunya tidak akan mustahil jika menyangkut masa depan. Walaupun pada dasarnya Silva telah mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri kariernya di Brasil. Rossoneri dianggap akan tetap menjadi klub hebat walaupun tanpa Thiago Silva, Karena Milan merupakan klub yang matang.

Tags: #Milan tanpa Thiago Silva