Bianconeri Akan Menghadapi Kompetisi Yang Sulit

99 views

Bianconeri akan menghadapi kompetisi yang sulit – Musim depan nampakan akan menjadikan Bianconeri akan menghadapi kompetisi yang sulit. Hal ini juga diakui oleh Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta, dimana semua tim ingin berusaha untuk mengalahkan jawara Serie A pada musim lalu.

Seperti yang kita ketahui bahwa, pada 2006 silam Juventus telah mengalami kasus Calciopoli. Sehingga menyebabkan Juve harus turun tahta ke Serie B. Namun pada musim lalu, anak-anak asuhan Antonio Conte tampil sangat mengesankan dengan sebanyak 38 pertandingan di Serie A mereka tidak mengalami kekalahan sama sekali.

Marotta, seperti disitat Football-Italia, Kamis (19/7/2012) mengungkapkan bahwa  “Kami perlu menempatkan selebrasi sebelumnya di satu sisi. Kami akan memulainya dari awal. Kami merupakan tim untuk dikalahkan, setiap pihak akan memberikan seluruh tenaganya saat menghadapi kami dan kami memiliki keinginan yang lebih dari yang lain.”

 Namun sampai saat ini, Juve masih belum bergeming sedikitpun. Padahal bursa pergeseran pemain di beberapa klub telah dilakukan. Juve belum mendatangkan pemain. Juve hanya memboyong beberapa pemain seperti Sebastian Giovinco, Kwadwo Asamoah, Mauricio Isla, dan Lucio. Yang dibutuhkan Juve saat ini nampaknya adalah seorang striker untuk mempertajam lini depan.

Rumor yang berkembang saat ini adalah ada beberapa nama yang diincar Juve untuk dijadikan stiker seperti Robin van Persie dari Arsenal dan Stevan Jovetic dari Fiorentina. Namun sampai saat ini, belum ada satupun yang telah deal atas kedua pemain tersebut.  Juventus akan memulai laga resmi perdananya musim ini di ajang Super Coppa Italia menghadapi Napoli 11 Agustus mendatang yang akan berlangsung di Beijing China

Tags: #Bianconeri Akan Menghadapi Kompetisi Yang Sulit