Hasil Imbang Paris St Germain di Awal Musim

127 views

Hasil Imbang Paris St Germain di awal Musim – Laga awal musim baru telah dimulai dan ternyata hasil imbang Paris St Germain di awal musim ini menuai hasil yang kurang memuaskan. Memang PSG dalam laga ini sempat tertinggal dua gol lebih dulu, namun Zlatan Ibrahimovic berhasil menyelamatkan timnya dengan membuat skor imbang dengan gol-golnya.

Awal laga musim ini berlansung di depan publik sendiri di Parc De Princes, pada Minggu (12/8/2012) dinihari WIB. Dimana gawang PSG yang dikawal oleh Nicolas Douchez harus kebobolan di menit kelima. Dimana Maxwell telah melakukan gol bunuh diri, karena salah mengantisipasi crossing mendatar pemain Lorient.

Memang dalam laga tersebut PSG sudah menurunkan beberapa pemain anyar seperti Ezequiel Lavezzi dan Marco Verratti. Topskorer mereka musim lalu, Nene, dibangkucadangkan. Sampai pada menit menit terakhir babak pertama, gawang PSG semakin dalam keadaan berbahaya.

Dimana Jeremy Aliadere melalui sebuah solo run yang dituntaskan lewat sepakan mendatar berhasil membuat skor jadi 2-0. Dengan demikian maka PSG sudah tertinggal 2 poin dan pada babak kedua intesitas serangan ditingkatkan. Melalui Jeremy Menez serta Lavezzi di sisi sayap serta Ibra di lini depan, mereka berusaha membobol gawang Lorient yang dikawal Fabien Audard.

Dan akhirnya pada menit ke-64 Ibra dengan sukses memperkecil kedudukan sekaligus mencetak gol perdananya untuk klub barunya itu. Memanfaatkan umpan lambung rekannya, Ibra menahan bola dengan dada usai memenangi duel dengan pemain lawan. Lalu ia menyepak bola dengan sempurna ke dalam gawang.

Ibra lagi-lagi membobol gawang Lorient di masa injury tim babak kedua sekaligus menyelamatkan PSG dari kekalahan. Pelanggaran yang dilakukan oleh Gregory Bourillon kepada Blaise Matuidi membuat wasit menunjuk titik putih dan Ibra sukses mengonversinya jadi gol.

Dengan hasil imbang ini tentunya merupakan peringatan dini bagi PSG yang berambisi merebut titel Ligue 1 usai menggelontorkan dana lebih dari Rp 1 triliun. Masih tersisa 37 pekan untuk Les Parisien dan Carlo Ancelotti masih punya PR untuk menyatukan para pemain bintang di klubnya.

Hasil Lengkap Ligue 1 Minggu (12/8/2012) dini hari WIB:

Nancy 1 – 0 Brest
Saint-Étienne 1 – 2 Lille
Troyes 0 – 1 Valenciennes
Evian TG 2 – 3 Bordeaux
Sochaux 2 – 3 Bastia
Nice 0 – 1 Ajaccio
PSG 2 – 2 Lorient
Rennes 0 – 1 Olympique Lyonnais

Tags: #Hasil Imbang Paris St Germain di Awal Musim