Inter Kalah di Kandang Sendiri

96 views

Inter Kalah di Kandang Sendiri – Nampaknya dewi fortuna sedang menghampiri AS Roma. Hal ini disebabkan karena ini adalah kemenangan pertama bagi AS Roma di musim ini. Bertempat di kandang Inter Milan di Giuseppe Meazza, Roma berhasil menang 3-1 atas Inter Milan.

Dalam laga yang berlangsung pada Senin (3/9/2012) dini hari tadi, Roma lebih dahulu unggul pada saat laga baru berjalan 15 menit. Umpan yang diberikan oleh Francesco Totti dari sebelah sisi kiri berhasil disundul oleh Alessandro Florenzi yang berdiri bebas di dalam kotak penalti Inter.

Akhirnya setalh tertinggal satu gol, Inter mencoba untuk mengambil inisiatif untuk menyerang. Namun sayangnya, peluang Inter pada menit ke -17 melalui Diego Milito masih berhasil digagalkan oleh Maarten Stekelenburg. Begitu pula saat Inter kembali mendapat peluang, melalui tendangan bebas Wesley Sneijder. Namun bola eksekusi Sneijder bisa diamankan oleh Stekelenburg.

Sebelum babak pertama usai, Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Antonio Cassano. Tembakannya mengenai Nicolas Burdisso dan mengecoh Stekelenburg. Hingga turun minum, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Di babak kedua, Roma berhasil memperoleh peluang emas. Berawal dari umpan Panagiotis Tacthsidis, Pablo Osvaldo yang berdiri bebas kemudian melepaskan tembakan. Tapi sial bagi Osvaldo, upayanya masih belum menemui sasaran. Pada menit ke-67, Osvaldo berhasil membawa Roma unggul. Meneruskan umpan Totti, Osvaldo mencungkil bola melewati Luca Castelazzi dan mengubah skor menjadi 2-1.

Pada menit ke-79, Marquihno berhasil menambah keunggulan Roma. Dimana saat itu Osvaldo menerima umpan, Marquinho yang bergerak dari sisi kiri kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit ke pojok gawang Castelazzi. Namun sayangnya di saat injury time, Roma harus bermain dengan 10 orang. Hal ini disebabkan Osvaldo telah menerima kartu kuning kedua setelah melakukan handball.

Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-1 untuk keunggulan Roma tetap tidak berubah. Dengan demikian maka, Roma berhasil menduduki peringkat ke-lima dengan berhasil mengumpulkan empat poin. Sedangkan Inter tertahan di posisi delapan dengan tiga poin.

Susunan Pemain:
Inter: Castellazzi; Zanetti, Silvestre, Ranocchia, Nagatomo; Guarin, Gargano (Coutinho 76), Pereira (Cambiasso 66); Sneijder; Cassano (Palacio 50), Milito

Roma: Stekelenburg; Piris, Burdisso, Castan, Balzaretti (Taddei 56); Florenzi, Tachtsidis, De Rossi (Marquinho 32); Destro (Lamela 69), Osvaldo, Totti

Tags: #Inter Kalah di Kandang Sendiri