Real Madrid Ketinggalan Delapan Angka

89 views

 

Real Madrid Ketinggalan Delapan Angka – Perseteruan abadi Barcelona dengan Real Madrid memang telah berlangsung lama. Hal ini semakin menambah daftar panjang perseteruan ketika dalam empat kemenangan terakhir  Barcelona dalam empat laga telah sukses diraihnya. Hal ini membuat seteru abadinya, Real Madrid ketinggalan delapan angka.

Walaupun demikian, Gerard Pique lalu kemudian tidak lantas bertepuk dada. Hal ini membuat Blaugrana terus melanjutkan performa impresif di La Liga setelah mengandaskan Malaga di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (16/9/2012) dinihari WIB. Tuan rumah yang kalah 1-4 melalui gol-gol dari Adriano, Lionel Messi (dua gol), dan David Villa.

Sedangkan pada hari yang sama, Madrid juga melakoni laga tandang di Ramon Sanchez Pijuan. Di markas Sevilla tersebut Madrid justru menuai kekalahan dengan skor 0-1. Gol cepat tersebut dicetak oleh Piotr Trochowski pada menit ke-2. Dengan hal ini maka membuat Madrid harus tertahan pada posisi ke-10. Perolehan ini membuat Madrid tertinggal delapan angka dengan Blaugrana. Dimana Blaugrana masih terus menduduki posisi puncak hingga sekarang.

Namun keunggulan angka yang cukup jauh dari sang rival hanya disambut kalem oleh Pique. Menurut Pique, jarak delapan poin tersebut tidaklah penting. Jauh lebih penting, lanjut eks bek Manchester United tersebut, jika Blaugrana tetap tenang dan terus menjaga tren kemenangan.

Seperti yang diungkapkan oleh Pique dalam Soccernet  bahwa “Kami bermain bagus (melawan Malaga), meski tim tak berada dalam kondisi terbaik karena para pemain baru saja selesai bertanding dalam laga internasional, beberapa lain cedera.” “Jarak (terhadap Madrid) tidak begitu penting. Kami baru melalui empat pertandingan. Kami jelas merasa senang karena berhasil memenangkan empat pertandingan. Kami harus terus melanjutkan kemenangan ini,” lanjut dia.

 

Tags: #Real Madrid Ketinggalan Delapan Angka