Mancini Mengaku Kecewa Atas Kegagalan Timnya

114 views

Mancini Mengaku Kecewa Atas Kegagalan Timnya – Sang pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengaku kecewa atas kegagalan timnya. Mereka telah gagal meraup tiga poin pada saat menjamu Arsenal. Bertempat di Etihad Stadium. Laga tersebut adalah laga lanjutan Premier League, pada Minggu (23/9/2012) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pada akgirnya harus berakhir imbang dengan skor 1-1. Pada babak pertama City sempat unggul melalui Joleon Lescott, namun pada akhirnya Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui Laurent Koscielny di menit ke-82. Selain itu Mancini juga menyoroti kegagalan City dalam memperbesar keunggulan dan malah kebobolan pada 10 menit terakhir.

Seperti yang dilangsir dalam Sky Sports, Senin (24/9/2012), Mancini mengungkapkan bahwa “Saya kecewa karena kami unggul 1-0 dan kami kebobolan gol dari tendangan sudut.”

“Setelah itu kami memiliki empat atau lima peluang untuk mencetak gol kedua, tapi kami tidak bisa menutup permainan,” ujar Pelatih berpaspor Italia ini. “Kami perlu lebih memperhatikan hal seperti ini, dengan hanya delapan menit pertandingan tersisa, kami harus tetap berkonsentrasi 100 persen,” lanjutnya.

Walaupun timnya gagal, namun Mancini juga memuji kualitas dari pasukan Arsene Wenger, yang dianggapnya bermain baik pada saat pertandingan berlangsung. Selain itu sang mantan pelatih Inter Milan ini juga itu mengingatkan bahwa nampaknya persaingan akan berjalan ketat hingga akhir musim di papan atas. “Jujur, Arsenal dapat bersaing memperebutkan gelar juara, karena mereka punya skuad yang bagus. Tapi, tak ada yang mudah bagi semua tim, terutama yang tampil di Liga Champions,” tutupnya.

Tags: #Mancini Mengaku Kecewa Atas Kegagalan Timnya