Rekor Lazio Terpatahkan

101 views

Rekor Lazio Terpatahkan – Bertempat di Stadion Olimpico, pada akhirnya rekor lazio terpatahkan. Hal ini disebabkan Lazio telah gagal mempertahankan kemenangan 100 persen. Lazio telah ditaklukkan oelh Genoa pada Senin (24/9/2012)dini hari tadi, dengan skor 0-1 dalam pertandingan lanjutan Serie A giornata keempat.

Memang di babak pertama, Biancoceleste bermain menyerang. Bahkan berulangkali serangan dari tim asuhan Vladimir Petkovic ini selalu mengancam gawang Genoa yang dikawal oleh Sebastien Frey. Pada menit ke20, ada setidaknya dua peluang yang berbahaya. Dimana peluang tersebut datang dari sundulan Michael Ciani di menit ke-20 sedangkan tendangan Mauro Zárate pada menit ke-24, namun sayangnya ledua peluang tersebut masih belum bisa merobek gawang Genoa.

Walaupun tekanan terus diberikan oleh Lazio, namun Genoa sendiri lebih memilih untuk mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-28, Lazio  mendapat peluang lagi melalui tendangan kaki kiri Antonio Candreva, namun hal ini masih bisa diselamatkan oleh Frey.

Namun pada akhirnya serangan-serangan yang diberikan oleh Cristian Ledesma cs seolah menemui jalan buntu. Penampilan cemerlang Frey di bawah mistar gawang serta buruknya penyelesaian akhir para pemain Lazio membuat hingga babak pertama berakhir, skor 0-0.

Memasuki babak kedua, penampilan Lazio tidak jauh berbeda begitupun dengan Genoa, yang terus berusaha mempertahankan gawang mereka dari gempuran tim tuan rumah. Namun pada menit ke 55, akhirnya Grifone mulai melakukan penyerangan di gawang Lazio.

Pada akhirnya Genoa mampu memimpin melalui tendangan yang berasal dari kaki kiri Marco Borriello. Borriello berhasil memanfaatkan umpan yang berasal dari Luca Antonelli di menit ke-79 dan berhasil mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Karena tertinggal dari Genoa, maka Lazio gencar melakukan penyerangan terhadap Genoa. Namun nampaknya usaha mereka terus gagal, termasuk tembakan Hernanes pada menit ke-89 yang masih melambung. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tak berubah tetap 0-1 untuk kemenangan Genoa.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Lazio: Marchetti; Scaloni (González 68), Biava, Ciani, Cavanda; Candreva (Klose 75), Ledesma, Hernanes, Lulic; Zarate (Mauri 68), Kozak

Genoa: Frey; Sampirisi, Canini, Granqvist, Moretti; Kucka, Merkel (Jankovic 46), Anselmo (Antonelli 58); Tozser; Borriello, Immobile (Seymour 73)

Tags: #Rekor Lazio Terpatahkan