Atletico Madrid Terus Mencetak Kemenangan

92 views

Atletico Madrid Terus Mencetak Kemenangan- Dewi fortuna terus menyertai langkah Altetico Madrid. Dimana trend positif terus dicetak oleh Atletico dengan berhasil menundukkan Real Betis dengan skor 4-2. Dengan kemenangan ini maka merupakan kemenangan ke empat Madrid secara beruntun. Kemenangan ini maka membuat klub berjuluk Los Colchoneros ini berada di bawah Barca yang menduduki posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Dengan adanya tambahan tiga angka maka membuat Atletico mengoleksi 13 poin dari hasil dari empat kemenangan serta satu kali imbang. Klub rival sekota Real Madrid ini membayangi Barcelona yang menduduki puncak klasemen sementara dengan poin sempurna, 15.

Pertandingan berlangsung pada Kamis (27/9/2012) dini hari WIB di Estadio Benito VillamarĂ­n, dimana posisi Atletico bertandang ke markas Betis. Pada awalnya Atletico memang sempat dibuat khawatir, hal ini disebabkan karena tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Salvador Agra di menit ke-26.

Dua menit berselang, keunggulan yang dipereoleh tuan rumah ternyata tidak bertahan lama. Karena Radamel Falcao berhasil menyamakan kedudukan melalui umpan yang diberikan oleh Raul Garcia. Seperti yang kita ketahui bahwa Falcao baru saja bergabung setelah mengalami cedera. Namun, pada akhirnya di babak kedua ini Atletico harus rela tertinggal 2-1. Hal ini disebabkan karena bek Juanfran mencetak gol bunuh diri pada masa injury time.

Memasuki babak kedua, Atletico langsung memberikan respon yang positif. Dimana entrenador Diego Simeone menyarankan untuk menyerang dan hal ini dijalankan dengan baik oleh Arda Turan dkk. Pada akhirnya Falcao berhasil membuat Atletico menyamakan kedudukan lewat eksekusi penaltinya pada menit ke-48. Selain itu Betis juga harus kehilangan Damien Perquis yang diganjar kartu merah.

Dengan demikian maka Atletiso unggul dalam jumlah pemain. Pada menit ke-55 Atletico berhasil membalikkan keadaan dengan aksi Diego Costa yang berhasil memanfaatkan umpan Mario Suarez tidak mampu dibendung kiper Betis, Casto.

Karena sudah tertinggal maka Betis berupaya keras memberikan perlawanan. Sayangnya Betis harus kehilangan satu pemainnya lagi yaitu Joel Campbell mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras di menit ke-78. Dengan sembilan pemain, maka membuat Betis sulit mengimbangi permainan Atletico yang akhirnya menyegel kemenangan lewat gol Raul Garcia pada masa injury time. Hingga wasit meniupkan peluit panjang skor bertahan 4-2 dan kemenangan di tangan Atletico.

Tags: #Atletico Madrid Terus Mencetak Kemenangan