Di Matteo Mengisyaratkan Menurunkan John Terry

139 views

Di Matteo Mengisyaratkan Menurunkan John Terry – Untuk menghadapi Arsenal, nampaknya pelatih Chelsea Roberto Di Matteo mengisyaratkan menurunkan John Terry. Bertempat di Emirates pertandingan akan berlangsung sore ini, walaupun sang kapten The Blues itu sudah diputuskan bersalah dalam kasus rasisme.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada Jumat kemarin FA telah menghukum Terry dalam empat laga dan denda 220 ribu euro atas hinaan rasialnya terhadap bek QPR Anton Ferdinand 11 bulan lalu. Namun, sepertinya skorsing bermain ini tidak langsung berlaku. Karena selama Terry belum memutuskan apakah akan banding atau tidak dalam 14 hari ke depan, maka bek yang berusia 31 tahun ini masih dapat memperkuat Chelsea dalam kompetisi domestik.

Dengan adanya kekosongan ini maka The Blues akan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Kehadiran JT di jantung pertahanan Chelsea memang sangat dibutuhkan untuk menahan gempuran Lukas Podolski, Santi Cazorla, maupun Gervinho. Namun saat ditanya apakah sang kapten bakal bermain dalam laga sengit derbi London di Emirates, Di Matteo pun tak menampiknya.

Di Matteo di tempat latihan klub, Cobham mengungkapkan bahwa  “dia bisa kami mainkan dan dari sudut pandang kami hal ini takkan ada perubahan. Terry merupakan pemain profesional, pemain senior, dan memiliki semua pengalaman di seluruh dunia untuk bermain di pertandingan ini,” ujar Di Matteo.

Memang dalam laga melawan Stoke pada pekan lalu, memang Terry tidak tampil sebagai starter dan hanya turun dalam dua menit terakhir. Namun, Terry bermain full selama 90 menit saat menghancurkan Wolverhampton 6-0 di Piala Liga pertengahan pekan lalu. Hal itu dilakukannya disaat mendengar pendapatnya dengan FA masih berlangsung.

Tags: #Di Matteo Mengisyaratkan Menurunkan John Terry