Cesar Membatah Kabar, Ia Menyesal Bergabung ke QPR

86 views

Cesar Membatah Kabar, Ia Menyesal Bergabung ke QPR – Nampaknya kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar akhirnya membantah kabar yang selama ini beredar bahwa ia mengatakan bahwa dia menyesali keputusan bergabung dengan tim asuhan Mark Hughes itu.

Memang selama Cesar bermain tujuh kali bersama QPR, tim r\tersebut tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Seperti yang diketahui bahwa kiper yang dibeli dari Inter Milan pada musim panas lalu itu tersebut telah menegaskan bahwa dia membuat pilihan yang tepat hengkang ke QPR. Oleh karena itu saat ini ia akan fokus meningkatkan performanya pertandingan demi pertandingan.

Seperti dikutip The Sun, Minggu (28/10/2012), Cesar mengungkapkan bahwa “Saya senang dengan performa saya sejak saya tiba di sini. Tapi, saya tidak menyesal tentang pilihan saya untuk bergabung dengan QPR. Saya hanya ingin menunjukkan kepada pendukung bahwa Julio Cesar bukan hanya bermain baik untuk Brasil dan Inter Milan. Ini adalah mimpi saya,” ungkap pemain berusia 33 tahun ini.

Selain itu Cesar juga menyatakan bahwa hasil buruk yang diraih QPR sejauh ini lebih karena keberuntungan belum menghinggapi klub asal London barat itu. Terkait kehidupan barunya di London, Cesar merasa cukup mudah beradaptasi karena masyarakat Inggris begitu mencintai sepakbola.

“Ini luar biasa bahwa kami masih belum memiliki satu kemenangan di liga. Saya yakin kami bukan tim yang buruk, tapi nasib buruk telah menyentuh kami,” ucapnya.

“Saya suka suasana di lapangan, ada begitu banyak gairah,” katanya. “Para fans Inggris mencintai sepakbola seperti Brasil atau Argentina. Olahraga adalah agama di sini dan itulah mengapa saya menerima tantangan untuk bermain di sini,” pungkasnya.

Tags: #Cesar Membatah Kabar #Ia Menyesal Bergabung ke QPR