City Telah Kembali Menemukan Spirit Juangnya

111 views

City Telah Kembali Menemukan Spirit Juangnya – City berhasil menggilas Aston Villa dengan skor 5-0, bahkan sang pelatih Roberto Mancini cukup senang diuatnya melihat anak asuhnya tampil garang. Allenatore Italia itu pun juga mengaku City telah kembali menemukan spirit juang seperti pada musim lalu.

Bertempat di Etihad Stadium, Sabtu (17/11/2012) malam tadi, City tampil cukup beringas ketika menjamu Aston Villa. Bahkan duo Argentina Sergio Aguero dan Carlos Tevez menjadi inspirator berkat dua gol yang disumbangkan oleh mereka dan satu gol lainnya berhasil dicetak oleh David Silva.

Seperti yang dikutip dalam Manchester Evening News setelah usai pertandingan, Mancini mengungkapkan bahwa  “Saya sangat puas dengan performa tim hari ini. Di babak pertama, kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Tapi, kami kurang tajam dalam memaksimalkannya. Terlepas dari itu, kami bermain baik dan menang. Itu yang terpenting,” sambungnya.

Dengan adanya kemenangan ini, maka merupakan kemenangan yang kedua yang berhasil diperolehnya secara beruntun oleh The Citizens. Dimana sebelumnya City telah menang secara dramatis atas Tottenham Hotspur (2-1). Dengan kemenangan yang berhasil diperolehnya pada dini hari tadi maka kini City berhak memuncaki klasemen sementara Premier League dengan berhasil mengoleksi 28 poin, atau unggul satu poin atas Manchester United yang kalah 0-1 atas Norwich City.

“Dalam dua pertandingan terakhir, saya pikir kami mengubah sesuatu. Dalam pikiran saya, kami sudah kembali menemukan spirit bertarung seperti tahun lalu (ketika jadi juara),” tandasnya.

Bermodal dengan adanya kemenangan ini, maka akan menjadi modal yang sangata berharga untuk City dalam melakoni laga penyisihan grup Liga Champions kontra Real Madrid, Kamis (22/11/2012) dini hari WIB. Karena dalam laga kontra El Real di Etihad Stadium ini akan menjadi penentu nasih\b dari City di Eropa. Jika mereka gagal memetik kemenangan, maka dapat dipastikan bahwa City akan tersingkir.

Tags: #City Telah Kembali Menemukan Spirit Juangnya