Pupus Sudah Harapan QPR Terhadap Loic Remy

100 views

Pupus Sudah Harapan QPR Terhadap Loic Remy – Saat ini memang Queens Park Rangers berada di zona degradasi. Oleh karena itu QPR berharap tinggi dengan Loic Remy untuk dapat keluar dari zona degradasi. Namun pupus sudah harapan QPR terhadap Loic Remy, hal ini disebabkan karena penyerang barunya tersebut sudah disergap cedera.

Pada akhir pekan lalu, Remy telah absen dalam pertandingan. Dimana pada saat itu QPR ditahan dengan skor 0-0 oleh Norwich di Loftus Road. Memang cedera yang dialami Remy didapatkannya dalam sebuah latihan, namun nampaknya ia harus menjalani sejumlah perawatan sampai dua bulan kedepan.

Apabila sampai selama itu, maka dipastikan QPR nampaknya harus bekerja keras untuk mencapai misinya. Dimana dalam kompetisi masih tersisa sekitar 13 pertandingan, dan samapi saat ini mereka masih berada di dasar klasemen dan berjarak enam angka dari garis zona merah.

Walaupun masih berjuang dalam papan bawah klasemen, nampaknya tim asuhan Harry Redknapp ini setidaknya masih memiliki peluang pada saat menghadapi sesama tim terancam, yaitu Aston Villa dan Southampton, pada bulan Maret. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah Remy sudah fit atau belum.

Bahkan penyerang yang berusia 26 tahun tersebut, dibeli oleh QPR pada pertengahan Januari dari Marseille dengan harga 10 juta euro. Nampaknya ia menjadi pemain termahal no dua dalam klub tersebut.

Dimana sebelumnya bek tengah Republik Kongo, Christopher Samba, yang diboyong seharga 12,5 juta pound dari Anzhi Makhachkala pekan lalu. Dalam debutnya melawan West Ham United, Remy langsung mencetak gol, namun QPR hanya bermain seri 1-1. Saat ini hanya Bobby Zamora dan Jamie Mackie penyerang QPR yang dalam keadaan fit.

Tags: #Pupus Sudah Harapan QPR Terhadap Loic Remy