Mancini Berharap Rodwell Tidak Terlalu Lama Absen

118 views

Mancini Berharap Rodwell Tidak Terlalu Lama Absen – Setelah pada akhirnya sembuh dari cedera yang dialaminya, kini Jack Rodwell harus masuk ke ruang perawatan lagi. Bahkan sang Manajer Manchester City Roberto Mancini nampaknya merasa kecewa atas kejadian tersebut dan berharap bahwa pemainnya tersebut tidak akan absen terlalu lama lagi.

Seperti yang diketahui semenjak ia didatangkan dari Everton dalam bursa transfer musim panas lalu, Rodwell memang tidak banyak mendapat kesempatan untuk bermain. Hal ini tidak lain dikarenakan ia sering didera oleh cedera. Bahkan ia juga sempat menepi hamper selama tiga bulan dikarenakan cedera hamstring yang dialaminya pada saat membela timnas Inggris U-21 pada bulan Oktober 2012 silam.

Setelah dinyatakan pulih dari cedera yang berkepanjangan tersbut, maka Rodwell baru bermain lagi pada bulan Januari lalu. Dimana pada saat itu City berhadapan dengan Stoke City dalam ajang Piala FA. Namun sayangnya, baru beberapa pekan setelah ia merumput kembali, Rodwell kembali dihampiri cedera.

Pada Selasa (5/3/2013) dinihari WIB, dalam lanjutan Premier League, Rodwell terlihat mengalami masalah saat City pada saat bertandang ke markas Aston Villa. Bahkan ia hanya bermain selama 25 menit sebelum pada akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Edin Dzeko.

Memang Mancini menyebutkan bahwa Rodwell kembali mengalami masalah pada hamstringnya. Manajer The Citizens itu pun memperkirakan gelandang 21 tahun itu akan absen selama tiga hingga empat pekan. Dalm situs resmi klubnya Mancini mengungkapkan bahwa “Jack sangat tidak beruntung karena dia bermain sangat baik, sepertinya dia akan absen selama tiga atau empat pecan.”

“Saya sangat senang dengan penampilannya melawan Chelsea dan malam ini lagi, tapi sepertinya dia mengalami masalah pada hamstringnya lagi. “Kami sangat kecewa karena dia benar-benar tidak beruntung, kami sangat menyesal dan semoga dia tidak akan absen terlalu lama,” imbuh manajer asal Italia itu.

Tags: #Mancini Berharap Rodwell Tidak Terlalu Lama Absen