Persaingan MU dan City

174 views

Persaingan MU dan City – Pada musim ini, berdasarkan pengamatan Joe Hart menilai bahwa performa Manchester City tidak terlalu buruk. Sayangnya, hal ini disebabkan karena saingan mereka adalah Manchester United yang seperti “mesin pembunuh”, maka hal ini yang menyebabkan The Citizens merasa keteteran.

Memang peluang City untuk dapat mempertahankan titel Premier League sudah sangat kecil. Terlebih lagi mereka untuk saat ini harus tertinggal sekitar 15 poin dari MU dengan sembilan pertandingan tersisa sampai akhir musim.

Memang Hart mengakui bahwa City telah gagal untuk dapat meraih hasil yang sesuai harapan. Namun ia tidak mengerti kenapa timnya gagal tampil sebaik musim lalu. Walaupun sebenarnya mereka memiliki materi pemain yang relatif sama seperti pada musim lalu.

Seperti yang yang dikutip dalam FOX Sports Asia , Hart mengungkapkan bahwa “Saya tidak tahu, saya ingin tahu. Mungkin kami meraih hasil imbang lebih banyak daripada yang kami harapkan, tapi ini bukan musim yang sempurna. Dan harus cukup sempurna untuk bisa memenangi liga ini,” jelasnya.

Yang menjadi masalah adalah, ketika City tak maksimal, MU sangat ganas untuk musim ini dan seperti tak terbendung. Bahkan dalam 20 laga terakhir, ‘Setan Merah’ menang 17 kali, imbang dua kali, dan cuma kalah sekali. “Kami sudah bekerja dengan baik, tapi kami dihadapkan pada mesin pembunuh yang terus meraih hasil apapun yang terjadi,” tutur Hart.

“Ini adalah liga yang sulit, sulit untuk memenangi pertandingan. Sayangnya saat kami kalah, United memperlebar jarak dan itu mengecewakan. Namun, kami akan terus berusaha,” janjinya. “Kami bekerja sangat keras untuk meraih titel itu. Kami tak akan pernah melepaskannya begitu saja. Saya membayangkan dari luar tampak seperti itu, tapi sebenarnya tidak begitu,” tegasnya.

Tags: #Persaingan MU dan City